Tuesday, February 1, 2011

Higher Deeper ♫ True Worshippers Youth

 

 

 

 

 

 

 

TrackList :

1. Bangkit dan Bersinar
2. S'lamanya Setia
3. Everything I Need
4. Higher Deeper
5. Terindah
6. Lebih Dalam Kumenyembah
7. Sorakkan Kemenangan
8. Sumber Pengharapan
9. Kusembah Engkau S'lamanya
10. Above All Things
11. Lifted Up
12. Kau Terhebat

Via MediaFire :
DoWnLoaD

PASS RAR(MEDIAFIRE): music4bless

Via EnterUPload From providensia:
DoWnLoaD

PASS RAR(ENTERUPLOAD):support tw youth dengan membeli cd original nya, diberkati untuk memberkati. providensia 2011 JBU

Credit to Providensia 2011

11 komentar:

sunu hadi purwoko said...

hay.. kok sya dah downlod.. trs saya extrak winrar n pasword.. tp file nya Ngk ada.. gmn yaa... thx n Gbu..

Lynx said...

@sunu: biasanya kalau bgitu masalah di downloadnya kk. solusinya coba download ulang, btw kk download media atau enterupload?

Anonymous said...

password untuk enterupload nya apa yah?? thx Gbu

yoei said...

koq d extrak error ya?? trus pass nya koq gk jelass ya?? apa panjang banget ya passnya?? GBU

yoei said...

oh iya gw downlod nya d enteruplod

Lynx said...

buat yg download via enterupload emg gitu passnya kk panjang copy paste aja ini passnya jgn lebih spasi ya harus bener2 ^^

support tw youth dengan membeli cd original nya, diberkati untuk memberkati. providensia 2011 JBU

yoei said...

sepp dahhh tinggal d blok passnya,tekan ctrl+c trus tinggal paste.JBU

Daniel said...

Kaka thax untuk share Album Higher Deeper nya ^^
salam sejahtera selalu
GBU

Daniel

Herlina said...

TW youth OK dehh,terus berkarya buat Tuhan Yesus,, GBu

melodiazz said...

bro, mnt tolong upload file di IDWS aja dnk..
di enterupload, rapid, dsb tu lemot bgt klo download freex..
thanks n Gbu

Anonymous said...

kok ga mau ya di copy paste pass e??

Post a Comment

Komentar untuk meningkatkan kualitas musik rohani Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates