Tuesday, July 27, 2010

Glorious Dignified
















 Album ini aku dapatkan sewaktu aku pulang dari Gereja GBI Gajah Mada Harganya Rp 50.000


Track List :

1. Opening
2. Bapaku Yang Kucinta
3. Engkau Sungguh Baik
4. AnugrahMu
5. Glorious
6. Tuhan Kekasihku
7. Kau Pasti Buka Jalan
8. Amazed
9. Bagi Yesus
10. Tak Tergoncangkan
11. Kingdom

Sample nih:
*(Bapaku yang Kucinta)
           

*(Kau Pasti Buka Jalan)
           


Via MediaFire :




5 komentar:

Anonymous said...

Kalau lagu ini telah menjadi berkat buat Saudara, mohon jadilah berkat juga untuk orang2 yang telah menghasilkan album ini sehingga dapat menjadi berkat buat Saudara. Jangan sediakan download untuk lagu ini karena lagu ini dijual, bukan diberikan secara cuma2 oleh mereka. Dan hak untuk menikmatinya hanya dikhususkan untuk Saudara karena Saudara telah membelinya seharga 50 ribu dan uang tersebut telah menjadi berkat untuk mereka. Tetapi orang2 yang mendownload album ini tidak memperoleh hak tersebut karena mereka tidak membelinya. Sehingga mereka akan menjadi pencuri2 daripada orang2 yang seharusnya memperoleh hasil jerih payah atas keringat mereka yang Tuhan telah sediakan untuk mereka. Dan Saudara telah terlibat dalam semua ini. Maaf kalau saya agak kasar tetapi anak2 Tuhan seharusnya berlaku sebagai orang2 yang berperikeadilan, bukan seorang pencuri. Terimakasih. Tuhan memberkati.

Unknown said...

@anomin: yup emang tidak bole menurut hukum membagi bagikan yg gratis, dsini saya hanya share yang saya punya tidak dalam bentuk original, kualitas suara jauh berbeda dengan yg asli, maaf kalau saya lancang.. sebelumnya anda selain lagu rohani.. apakah smua asli? dalam bentuk apapun?
1. film original
2. software original
3. pajak(kalau punya perusahaan atau usaha)
4. dll
saya sebelum membuat blog ini banyak pergumulan yang terjadi dalam diri saya... saya sering berdoa Tuhan apakah berkenan atas semua yang aku lakukan?, awalnya ini blog hanya untuk org2 di luar indonesia dan di luar pulau yang benar2 sulit menjangkau lagu2 rohani.., andakah tau berkat itu ada 2 macam? berkat yg datang dari Tuhan dan berkat yg bukan dari Tuhan?
untuk pencuri2 yg datang mengambil hasil jerih payah orang bukankah Tuhan akan menggantinya dengan berkali kali lipat? dan orang yg mencuri akan berkesusahan selalu?
kalau emang blog ini membuat semua jadi resah saya akan update hanya sebagai media promosi lagu2 saja..
maaf bila tak berkenan, GBU

Anonymous said...

Siapakah yang paling benar? Silahkan lemparin batu orang yang besalah ini....

Anonymous said...

we all blessed by this share...sharing is caring, caring is loving...be the channels of bless to all nations. Lets every tongue will confess n knees will bow that Jesus is our King. we are from outside republic of Indonesia

Anonymous said...

ya elah.... yang punya duit beli... yang ga punya download... titik. kalo mo ori, ori semua dong.... (klo belum ori semua jgn menghakimi org)

Post a Comment

Komentar untuk meningkatkan kualitas musik rohani Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates