Friday, December 10, 2010

S'gala Puji Syukur

Download lagu S'gala Puji Syukur gratis hanya untuk review lagu, Belilah cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar meraka tetap bisa berkarya

Pak Niko pernah menolak ketika Tuhan memanggilnya untuk melayani Dia sepenuh waktu menjadi Hamba Tuhan. Tetapi Tuhan punya cara untuk membuat Pak Niko melangkah. Pak Niko pada saat itu dibuat bangkrut. Tidak ada pilihan lain saat itu selain menataati panggilan menjadi Hamba Tuhan.

Saat pertama kali menjadi Hamba Tuhan Pak Niko mengalami banyak pergumulan dan tekanan yang berat. Namun, justru dalam keadaan demikian Tuhan menyuruh Pak Niko untuk banyak mengucap syukur. Pada masa itulah lahir lagu "S'gala Puji Syukur". Saat pertama kali mendapatkan lagu ini Pak Niko menyanyikan dengan irama lambat, karena menang demikianlah gambaran keadaan Pak Niko pada waktu itu.

Tetapi sebagaimana Firman Tuhan berkata dalam 1 Tesalonika 5:18, "Mengucap-syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. " Demikianlah pada waktu itu Tuhan mengajar Pak Niko untuk mengucap syukur dalam segala perkara. Saat ini marilah kita dengan sukacita mengucap sukur kepada Tuhan dengan Pujian ini.
Ada Kuasa dalam pengucapan-syukur, HALELUYA...!!!








LIRIK S'gala Puji Syukur
S'gala puji syukur hanya bagi-Mu Tuhan
sebab Kau layak dipuja
Kami mau bersorak, tinggikan nama-Mu
Haleluya...

Soraklah Haleluya, soraklah haleluya
Haleluya...
Soraklah Haleluya, soraklah haleluya
Haleluya...












0 komentar:

Post a Comment

Komentar untuk meningkatkan kualitas musik rohani Indonesia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates